Wednesday, January 30, 2008

kompor mode ON

berjumpa kawan lama dan mengompori bersepeda adalah misiku akhir akhir ini. salah satu yg kena (dan aku yakin bukan karena aku saja yg ngojok ojoki bersepeda) yaitu jeng iik. setelah hampir gagal bersepeda, akhirnya dengan tekad bulat, jeng iik membeli sepeda cruiser viva sivler (jeng iik gak bisa bilang silver). dengan menyandang gelar "bertanggung jawab secara moral" aku menemani jeng iik dari berangkat sampe nganter pulang hari pertama bike to work. masih akan canggung naik sepedanya, salah satunya sisitem pengereman yg torpedo (cara pengereman yg memutar balik pedal). dengan sangat hati hati, perjalanan berakhir di kantornya jeng iik, dan saya melanjutkan perjalan ke rumah, sampe bertemu nanti sore.... baru aja sampe rumah sms masuk "pak, aku lagi dijogja nih. lagi makan lotek di sagan. sini dong, miss yuh" tnpa pikir panjang perjalanan dilanjutkan ke sagan.bertemu bunga(bukan nama sebenernya) bersama...calon suami..oohh so sweet..nderek bingah ya...crita kesana kemari meski gak lama karena jadwal yg padat akhirnya perjumpaan kudu diakhiri...
ayo sapa lagi yg mau dikomorin nek sepeda to everywhere heheeheh

0 komentar: